Skip navigation

agunkyuuxx.jpgApa bedanya jam 12 siang ama’ jam 12 malem?
Kalo jam 12 siang bunyinya neng, neng, neng …
Kalo jam 12 malem bunyinya neeeng, neeeng…
pintunya bukain neeeng…
Apa beda matahari sama bulan?
Matahari ada diskon, bulan enggak ada

Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang

Apa perbedaan bulan madu pertama dan bulan madu kedua?
Kalau bulan madu pertama istrinya yg teriak
“haaaa….. besar banget”
kalau bulan madu kedua suaminya yg teriak
“haaa….. besar banget”

Hewan apa yg bersaudara?
Katak beradik

Kenapa Superman celana dalamnya merah?
Karena lupa pake pembalut

Apa yg dikatakan orang bisu pertama kali bisa ngomong?
Tes.. tes… 1 2 3 dicoba…

Ikan apa yg matanya banyak sekali?
Ikan teri 1 kilo

Binatang yg paling dibenci anjing laut?
Kucing laut

Apa yg luarnya mulus dalamnya amburadul?
Nenek-nenek naek mercy

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya

Telor apa yg paling enak?
Telor yg lagi gatel trus digaruk-garuk

Apa perbedaan rok dg roket?
Roket makin keatas makin nggak kelihatan,
kalau rok makin keatas makin kelihatan

Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel ditaruh di atas meja.
Kalau upil dioles di bawah meja

Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
Karena malu punya ibu seekor babi

Apa bedanya pemurung dg pemulung?
Pemurung tidak pernah merasa gembira,
sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila

Apa beda susu cap nona dg susu nona?
Kalau susu cap nona kental manis.
Kalau susu nona kental-kentul lebih manis

Kenapa mayat dibungkus kain putih?
Pake hitam…??? siapa takut!!!!

Apa beda unta dg kangkung?
Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap

Apa bedanya burung cendrawasih dg perempuan?
Burung cendrawasih adalah burung surga,
sedangkan perempuan adalah surga burung

Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-lompat?
Soalnya dia seneng ibunya bukan babi

Kenapa Afrika negaranya miskin?
Karena terlalu sibuk ngeriting rambut

Olah raga apa yg paling berat?
Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat

Siapakah presiden RI yg terseksi?
Pa ha Bibi

Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
Sekretaris baik “selamat pagi pak”
Sekretaris seksi “sudah pagi pak”

Apakah perbedaan antara seorang pahlawan dan seorang perawan?
Pahlawan berjuang sampai titik darah penghabisan,
sedangkan perawan berjuang hingga titik darah yg pertama

Kenapa stir mobil letaknya kalau ‘nggak dikanan ya dikiri.
Kok ‘nggak ditengah?
Biar gampang kalau mau ngeludah

Kenapa Bumi makin panas?
Karena Matahari buka cabang dimana-mana

Kenapa Sri Rama memilih Sinta?
Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta

Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng..

Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Karena kalau pake M atau XL kegedean

Kenapa suku Irian memakai koteka?
Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong

Kenapa kijang tiada duanya?
Karena indosiar memang untuk anda

Buah apa yg berakhiran huruf “K”?
Mangga busuk, pepaya busuk, apel busuk….

Kenapa Batman lambangnya bukan B?
Karena udah dipake sama Bobo..

Bahasa Inggrisnya nasi apa? Rice,
Bahasa Inggrisnya panjang apa? Long
Kalau bahasa Inggrisnya nasi panjang apa?
Lontong

Monyet apa yg rambutnya panjang?
Monyet gondrong

Ikan apa yg nggak bisa berenang?
Ikan goblok

Gimana cara terbang ke matahari tanpa kepanasan?
Perginya malam hari

Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

Hewan apa yg paling aneh?
Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi
kalo malam minum susu

Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
Sumbernya sama, dari pegunungan

Kenapa bebek goreng rasanya enak?
Karena ada huruf b-nya, coba nggak ada…hiii…

Siapa wanita Indonesia yg paling kuat?
Nyonya Meneer, berdiri sejak th.1918

 

  • Mengapa semut hitam k-lo beramtem sama semut merah semut hitam selalu kalah ?

jawaban Karena semut hitam berkata malu aku malu sama semut merah yang bebaris didinding…….

  • k-lo berdiri pendek tapi k-lo duduk dia tinggi apa ayo ?

jawaban kucing

  • Dari jauh seperti gunung eh udah deket tukang somay apa ayo?

jawaban Orang salah liat

· Yang punya diluar tapi yang gak punya didalam, apa ayoo? jawaban Tukang becak

· Apa bedanya listrik mati dengan ayam mati jawaban K-lo listrik mati ga’ kelihatan tapi k-lo ayam mati kelihatan

· Daun apa yang gak boleh disentuh ?

jawaban Down tuoch me

· punya kepala, punya pantat, tapi gak punya kaki ama tangan, tapi dia bisa berdiri, apa ayoo?

jawaban Botol

· hitam kecil tapi k-lo disentuh bisa mukul, apa ayoo?

jawaban tahi lalat mike tyson

GauL

1. Telor-telor apa yang diinjek-injek gak pecah-pecah?

Jawab : Telortoar

Siapa artis/penyanyi wanita Indonesia yang jago maen basket? Hetikoes Slam Dunk

Bola apa yang disukai sama anak-anak kecil? Bolaemon

Ular apa yang jalannya lurus, gak bisa belok? Ular yang makan linggis

Gimana caranya memisahkan antara gajah yang kecil dengan gajah yg besar? Diayak aja

Kentang-kentang apa yang bisa bikin anak kecil ketawa? Kentangting-tingtangtingtung…tangting-tingtangtingtung..

Burung apa yang terbang cuma pake 1 sayap? Burung yang lagi ngelamar kerja, kan sayap yg satu utk bawa map

Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang? Karena kalo dicabut ya keras

Kenapa burung bangau kalo disawah selalu berdiri dgn mengangkat 1 kaki? Karena kalo yang diangkat 2 kaki, ntar dia jatoh lagi!

Siapa nama kecilnya Jend. Sudirman? Sudirboy

Truk-truk apa yang bisa terbang? Trukkadang-kadang burung, trukkadang-kadang pesawat, trukkadang-kadang helikopter

Kenapa kodok kalo mo nyebrang rel kereta api harus loncat? Karena kalo muter jauh

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem? Karena sudah hapal teks-nya

Katak-katak apa yang bisa terbang ? Katakkawan-kawan itu burung

Fanta-fanta apa yang bisa terbang? Fantadi udah dibilang, katakkawan-kawan itu burung

Siapa mantan perdana menteri jepang yang lahir di Indonesia? Kurasa Takada

Hewan apa yang paling bau? Serigala berbulu ketek

Sebelum Tuhan menciptakan alam, apa dulu yang diciptakan? Veti Vera

Hewan apa yang paling sadis? Ayam, soalnya ada Ayam mBakar wong Solo

 

repp:rizky

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: